//
you're reading...
Pecinta, Pengalaman

Aku akan datang kepadamu

Aku tahu kau memanggilku dari hatimu yang paling dalam. Aku merasakannya. Apakah kau tahu bahwa aku ini adalah seorang pemimpi? Mungkin setiap malam kita bertemu dalam indahnya mimpiku. Ya. Engkau tidak pernah meninggalkan mimpiku. Kau juga harus tahu, tak harus turun hujan untuk membuat bunga-bunga mekar. Hari-hari tak harus berganti malam untuk membangkitkan kerinduan ini.

Saat aku memandangi bulan, saat itulah aku merasa dekat dengan dirimu. Aku saat ini menangis namun tak meneteskan air mata. Mengapa aku tak tahu siapa dirimu.. Namun rasa rindu ini membara karena sesuatu yang tidak ku ketahui. Entahlah. Aku bisa jadi gila karenamu. Kamu.. siapa itu “kamu”? Kamu, kamu, kamu adalah orang yang membisikan panggilan di hatiku. Tolong izinkan aku memelukmu dalam hatiku. Memelukmu erat. Sungguh tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Layaknya petir menyambar, menembus hatiku, membawa cinta.

Panggilan hatimu kurasa begitu dalam, sedalam rasa rindu yang kau tanamkan di hatiku. Sampai suatu saat nanti.. Kunantikan indahnya perjumpaan kita. Ku akan datang kepadamu. Aku sadar memenuhi janji ini sangat sulit. Aku sangat ingin menemukan dirimu. Setidaknya aku sudah menulis apa yang ingin kuungkapkan.

About erwinpunyaku

Salam kenal bagi siapa saja yang mau berkenalan dan bersahabat dengan saya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Pengunjung

free counters

