//
you're reading...
Geje aja, Pecinta, Penasaran, Pengalaman

Rembulan dan Sinarnya

Aku bagai rembulan sedangkan engkau bagaikan sinarnya. Kenapa sinar rembulan jauh dari sang bulan? Bukankah bulan tidak akan indah jika tanpa sinarnya? Bulan dan sinarnya tidak dapat dipisahkan. Begitu juga kita. Kenapa dalam sekejap aku tergila-gila? Hatiku jadi tak berdaya. Saat melihat dirimu, jiwa ini terasa melayang. Katakanlah kenapa kau sangat mempesona? Kau dan aku di tempat yang sama. Tapi kenapa belum juga menyatu? Takdir Tuhan kita ada untuk bersama. Mendekatlah, aku sangat ingin bicara.. Saat kita dekat, aku tidak berkata apapun, aku tidak meminta apapun, aku tidak memikirkan apapun. Diriku hanya merasakan kebersamaan yang sungguh indah. Membayangkan dirimu dengan jutaan cinta. Engkau menerangiku dengan cahaya kasih. Kasih warna-warni, semua warna di dunia ini ada padamu. Wahai sinar bulan, jangan ragu, mintalah cintaku sepuas hatimu. Mari kita menyatu untuk memancarkan keindahan bersama.. biarkan sepasang kekasih bahagia..

About erwinpunyaku

Salam kenal bagi siapa saja yang mau berkenalan dan bersahabat dengan saya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Pengunjung

free counters

